Pembukaan Turnamen Bola Volly ” Kan Kemenag Cup Pertama 2019”

MAGETAN  – Dalam rangka Amal bakti yang ke- 74 ,Kantor Kementerian Agama kabupaten magetan,menyelengarakan serangkaian kegiatan dengan mengadakan turnamen bola volly  “kan kemenag cup ” yang pertama, yang di selengarakan di gor rajawali di desa selopanggung  kecamatan ngariboyo kabupaten magetan  jum’at malam (29 /11/ 2019)

tujuan diselengarakanya  kegiatan acara ini kementerian kabupaten magetan sebagai sarana siar agar semakin dikenal dan di cintai masyarakat,dengan memberikan pelayanan yang terbaik,serta ingin meningkatkan prestasi generasi muda di bidang olah raga.khususnya bola volly bagi para remaja pemuda di kabupaten magetan.

serta memberikan hiburan kepada warga masyarakat di kabupaten magetan.

dalam pembukaan turnamen bola volly kan kemenag cup yang pertama ini  hadir kepala kementerian agama kabupaten magetan  yang  secara resmi  membuka acara ini,untuk di mulainya dalam pelaksanaan acara turnamen ini.hadir pula para pengawas madrasah sekabupaten magetan,kepala desa selopangung beserta perangkatnya.

Kepala KEMENAG Magetan Muttakin menjelaskan,untuk memperingati Amal bakti yang ke 74 ini ,kementerian agama kabupaten magetan ingin menghibur  kepada warga masyarakat kabupaten magetan, dengan harapan melalui kegiatan tersebut ingin ”memperkenalkan existensi dengan keberadaan kementerian agama kepada masyarakat.sehingga kedepan kenterian agama dan masyarakat ini bisa menjadikan  dengan mempererat hubungan yang harmonis,serta mengenal kepada masyarakat dengan kementerian agama” di kabupaten magetan.”tuturnya.

Drs.husnul kholuq sebagai panitia menjelaskan, untuk persiapan kegiatan turnamen ini sudah berusaha dengan maksimal,dengan mengeluarkan tenaga,pemikiran serta materi.

didalam event ini para peserta dan kontestan bukan hanya dari wilayah magetan saja,tetapi juga di hadiri dari wilayah kabupaten ngawi. dan dalam kegiatan ini  melibatkan seluruh asn kemenag ,terutama dari para guru  pgmp penjaskes mts,ma,dan mi .baik itu negeri maupun swasta.”ujarnya.

pelaksanaan turnamen bola volly  ini di ikuti 44 desa tim bola volly terbaik sekabupaten magetan yang di selengarakan mulai tanggal 29 november hingga 21 desember 2019 mendatang.melalui beberapa babak ,yakni babak penyisihan,babak 16 besar ,babak semi final dan terakhir babak final.yang memperebutkan hadiah sebesar Rp 32 jt dari kemenag,serta hadiah dorprize sebuah sepada motor.serta hadiah hiburan yang lainya.yang di suport dari para sponsor.(pgh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *